Saya Sudah Hapus Aplikasi Mobile Legends

Saya Sudah Hapus Aplikasi Mobile Legends - Mungkin teman-teman banyak yang sudah tahu tentang game Mobile Legend. Anak kecil sampai orang dewasa pun sudah mengenal game ini. Game Mobile Legends adalah game yang mana kita bisa bermain dengan banyak orang. Jumlah seluruh pemainnya 10 orang yang dibagi dalam 2 regu. Jadi 5 orang melawan 5 orang. Game Mobile Legends sering juga disebut sebagai game moba atau multiplayer online Battle.

Ada beberapa penyebab yang membuat game Mobile Legends begitu dikenal di Indonesia sampai sekarang. Penyebabnya game Mobile Legends bisa masuk dalam smartphone dengan spek yang rendah sekalipun. Game Mobile Legends juga game moba pertama #1 untuk smartphone yang masuk ke Indonesia.

Saya Sudah Hapus Aplikasi Mobile Legends
Mobile Legends - Sumber: Izlesene.com


Seperti yang kita ketahui ada banyak kontroversi yang terjadi ketika game mobile Legends masuk ke Indonesia. Tapi semua permasalahan itu nampaknya sudah diselesaikan oleh developer game mobile Legend. Sehingga game mobile Legends tetap bertahan di Google Play sampai saat ini.

Karena game ini booming saya pun ikut bermain game mobile Legends, karena banyak teman-teman saya yang memainkan game ini. Sebenarnya kita bermain game itu bukan karena game itu bagus tetapi karena ada orang-orang yang kita kenal bermain game itu sehingga kita pun ikut main.

Setelah sekian lama bermain game mobile Legend akhirnya saya menemukan cara yang tepat agar bisa menang, agar tidak lelet dan lain sebagainya.

Setelah hampir setahun bermain game mobile Legend saya merasa bahwa game ini semakin lama semakin buruk karena munculnya banyak permasalahan seperti:

- Banyaknya bocah-bocah yang mengganggu jalannya permainan
- Hero yang semakin sakit sehingga permainan game menjadi tidak seru lagi.
- Banyak pemain yang sanggup membeli Hero Mahal atau skin mahal sehingga mengganggu teman-teman yang menggunakan cara normal. Namun untuk poin ini tidak jadi masalah yang penting.
- Banyak pemain yang bermain game kurang dewasa sehingga kata-kata keluar begitu saja.
- Game mobile Legends ini sering mengalami gangguan gangguan misalnya ping yang terlalu tinggi.
Pink yang tinggi menunjukkan bahwa server yang dimiliki oleh mobile Legends tidak cukup kuat untuk menampung jumlah pemain yang online di mobile Legend.

Game mobile Legends sendiri paling banyak digunakan oleh orang Indonesia sedangkan orang luar negeri sana lebih memilih game Arena of Valor atau AOV.

AOV sendiri adalah game moba juga, sama halnya dengan game mobile Legend. Namun pemain AOV lebih dewasa sehingga bocah-bocah aneh tidak muncul di tidak banyak muncul di AOV. Permainan menjadi lebih sehat dan lebih fair karena semua peserta ikut dari awal hingga akhir.

Saya pernah mencoba game AOV di smartphone teman saya Samsung S9. Karena bagus kemudian saya pun mencoba memasang AOV di smartphone saya sendiri tapi tidak berhasil. Smartphone saya itu mereknya Lenovo yang speknya jauh berbeda dengan Samsung S9.

Sebenarnya saya mengalami kejenuhan memainkan game mobile Legend singkat kata saya pun menghapus game ini. Saya merasa bermain game Mobile Legend mengganggu waktu kerja saya. Mengganggu waktu istirahat saya. Tujuan awal bermain game Mobile Legends untuk menyenangkan hati, tapi karena banyaknya bocah malah membuat sakit hati.

Daripada saya begini terus lebih baik saya hapus game Mobile Legends. Lagi pula saya melihat bahwa dari hari ke hari banyak teman-teman saya yang jarang memainkan game Mobile Legends ini. Selain itu beredar juga prediksi bahwa tahun 2019 adalah tahun dimana kemerosotan game Mobile Legends dimulai. Kayaknya nanti akan muncul hashtag #2019GantiMoba.

Itulah cerita saya semoga bermanfaat ya.